Jalan Gudang Baru Sudah Sekian Lama Rusak Berlubang Juga Digenangi Air

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com// Lhokseumawe — Jalan rusak dan berlubang juga digenangi air dikawasan Jalan Gudang Baru
Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Kamis (28/10/21)

Jalan tersebut rusak dan berlubang dengan kondisi digenangi air dengan kedalaman sejengkal jari tangan bila hujan turun sehingga sangat menganggu”, juga bisa membahayakan bagi pengguna jalan,

Hasil Terlihat Buserdirgantara7.com Kamis (28/10) dengan Kondisi jalan rusak juga digenangi air, dengan demikian jalan tersebut sudah bertahun-tahun namun hingga saat ini belum juga disentuh perbaikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Lhokseumawe, wajar saja jika kondisi kian memprihatinkan.

Padahal jalan itu menjadi salah satu jalan central arah ke pasar Kota”, juga merupakan jalan akses bagi para pedagang dan pembeli yang setiap harinya lalu lalang juga bagi pengemar Copie di Caffee sekitar jalan tersebut.

Baca juga:  Peduli Dampak Covid-19, Persit KCK Kodim 1426/Takalar Bagikan Sembako

“dengan kondisi jalan rusak juga digenangi air sangat lah menganggu bagi aktivitas masyarakat, sehingga membuat warga sulit melintas, jalan yang memiliki lebar lima meter dan panjang diperkirakan 100 meter arah pasar sayur kota Lhokseumawe dengan berlapis aspal”, tetapi saat hujan mengguyur jalan tersebut becek dan digenangi air tanpa meresap seperti kolam ikan.

Ujar Khairuddin yang lagi melintas berjalan kaki warga setempat Lhokseumawe kepada Awak media Buserdirgantara7. Jalan semakin hari kita liat semakit parah mengalami kerusakan dan berlubang, persis kubangan kerbau ditengah jalan, juga perangkap bagi warga yang melintas saat malam hari,” ucapnya.

Sebagai warga Kota Lhokseumawe, Ia mengharapkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Lhokseumawe, memperhatikan kondisi jalan tersebut, paling diratakan yang bagian jalan berlubang sehingga tidak lagi Mengenangi air apa lagi jalan tersebut merupakan akses yang sering dilalui warga masyarakat menuju pasar Kota.

Baca juga:  Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Tanjung Dalom. Kec. Bumi Agung. Kab. Waykanan

Untuk itu berharap yang rusak berlubang segera diperbaiki. mengingat di jalan itu selalu ramai, memang banyak pengendara lalu lalang melewati jalur tersebut

“Pemerintah kota sudah seharusnya memperhatikan terhadap jalan-jalan yang mengalami kerusakan sehingga masyarakat tidak terganggu dalam menjalankan aktivitas nya Sehari-hari,” tutup Khairuddin warga kota Lhokseumawe.

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com