momoccx

Jelang lebaran jalur pantura losarang di padati warung dadakan.

  • Bagikan
img 20220426 wa0091

Dirgantara7//.com indramayu
Warung warung dadakan yang terbuat dari bambu dan terpal berjejer di sepanjang jalan pantura losarang indramayu warung dadakan tersebut menawarkan makanan dan minuman kepada pemudik yang melewati jalur pantura sesekali pula sejumla para pemudik berhenti di salah satu warung untuk beristirahat.

Warung dadakan tersebut bersifat tidak permanen dan didirikan saat arus mudik maupun arus balik saja.”selamah arus mudik dan arus balik kami buka, 24 jam untuk melayani para pemudik ujar masiroh pemilik warung dadakan selasa 26/04/2022.

Lebih lanjut masiroh mengatakan, biasanya para pemudik ramai mengunjungi lapaknya pada H-2 lebaran.”kalau lebaran kurang 2 hari pasti ramai dipadati pemudik yang mau beristirahat” ungkap ,masiroh.

Baca juga:  Sambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Polres Tulang Bawang Buka Gerai Vaksin Merdeka

Selain warung dadakan keberadaan pasar tumpah di jalur pantura indramayu -cirebon juga banyak namun kehadiran pasar tumpah ini, menjadi biang kemacetan saat arus mudik maupun balik untuk mengatasi hal itu.jajaran kepolisian membentuk pagar betis, maupun pengalihan arus lalulintas.
Rilis/(B.s yanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com