Polisi  

Jum’at Berkah Bhayangkari Cabang Buol Menberikan Nasi Kotak 

IMG-20210320-WA0006

Dirgantara7.Com//Buol -Sulteng Bhayangkari Cabang Buol dalam melaksanakan program Jum’at berkah kepada warga yang membutuhkan bertempat di wilayah kecamatan Biau Kabupaten Buol, Jum’at (19/3/2021)

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW, bahwa kegiatan berbagi ini merupakan program Bhayangkari Cabang Buol untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan.

Kami membagikan nasi kotak kepada para pengendara bentor, petugas kebersihan jalan, pedagang kaki lima dan kepada warga yang sedang beraktivitas diluar rumah,” ungkapnya.

Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Dieno HW, juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam aktivitasnya sehari-hari untuk selalu menerapkan protkes dengan cara menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Berdasarkan pemantauan media ini, pembagian nasi kotak tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari melalui Personil Polres Buol Bripda Moh. Faisal untuk diserahkan kepada warga yang sedang beraktivitas diluar rumah yang sedang mencari nafkah untuk keluarganya ditengah pandemi covid-19.

Redaksi:Eka Humas Polres Buol)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com