Kabag Ops Polres Subang Pimpin Sosialisasi serta Edukasi dan Pembagian Masker Gratis Kepada Masyarakat di Massa PPKM

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//SUBANG – Polres Subang Polda Jabar Mengelar Kegiatan Pembagian Masker di Wilayah Kabupaten Subang. Dimana program ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona yang sedang mewabah di Indonesia.

Rangkaian acara merupakan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Subang yang di Pimpin langsung Kabag Ops Polres Subang Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar. Jumat (22/10/2021).

Kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Pembagian Masker dari Polres Subang kepada Warga Masyarakat Kab. Subang, bertempat di Wisma Karya Kab. Subang, Pasar Pujasera Kab. Subang, Simpang Empat Wesel Kab. Subang, Tokma Cadika Kab. Subang dan Simpang Empat GOW Kab. Subang.

Dalam kesempatan ini, Kabag Ops Polres Subang Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker ini adalah salah satu upaya Pencegahan dan Bentuk kepedulian Kapolres Subang beserta jajaran kepada Masyarakat Kab. Subang agar terhindar dari Covid-19.

Baca juga:  Efek Kedangkalan Kuala Laga Batang Pemukiman Nelayan Seunuddon Terancam Bahaya

Kompol Syamsul juga berharap agar bantuan masker yang diserahkan oleh Personel Polres Subang ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat. Adapun Jumlah keseluruhan masker yang dibagikan yaitu 500 buah masker.

“Selain itu para Personel yang turun ke lapangan untuk mensukseskan kegiatan ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi aturan memakai masker, menjaga jarak dan juga menjaga pola hidup”, Tutup Kompol Syamsul.

Red/@Jajang

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com