Kabag Sumda Polres Subang Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jema’ah Sholat Jumat Desa Margasari

  • Bagikan
img 20211119 wa0036

Ditgantara7.Com//SUBANG – Bertempat di Mesjid At Taufiq Desa Margasari Kecamatan Dawuan, Kabag Sumda Polres Subang Kompol Jimmy Ronaz berikan himbauan kamtibmas terhadap Jemaah Sholat Jumat Desa Margasari yang melaksanakan Pilkades tahun 2021 di wilayah Kec Dawuan Kabupaten Subang, Jumat (19/11/2021).

Dalam sambutannya, Kabag Sumda Polres Subang Kompol Jimmy Ronaz menyampaikan bahwa pada Bulan depan 19 Desember 2021, adanya Pilkades di Desa Margasari mari kita dukung Pilkades serentak tahun 2021.

“Sekarang masih vandemi copid 19 sekarang level 1 kita harus tetap laksanakan protokoler kesehatan pake masker dan yang belum di vaksin segera di vaksin sesuai jadwal ataupun datang ke puskesmas Dawuan”, ujarnya.

Baca juga:  PAC,Patron karimun gelar Acara bakti sosial,Patron peduli yatim piatu di bulan Ramadhan 1442H

Kompol Jimmy juga mengajak untuk selalu jaga kondusipitas wilayah untuk aman dan kondusif.

“Agar seluruh masyarakat di wilayah Kec. Dawuan khususnya masyarakat Desa Margasari agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dari mulai tahapan Pilkades hingga pelaksanaan Pilkades dan setelah pelaksanaan Pilkades dan agar masyarakat tidak terpropokasi oleh pihak manapun sehingga tidak konflik komunal”, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan Tersebut diantaranya Camat Dawuan Gandi Sugandi, Kapolsek Kalijati AKP PRABOWO, Kanit Binmas Polsek Kalijati IPTU BAMBANG, Kasubag Pers Polres Subang Ipda Joko Siswanto, Kanit Lantas Aiptu Latif, Bhabinkamtibmas Desa Margasari Bripka Hendrawan, Piket Patroli Bripka Irwan Fadillah, Bhabinsa AD Serda Hery, Unit Ik Polsek Kalijati dan Panitia Pilkades DS.Margasari

Baca juga:  Malangnengah Dan Legenda Syech Arya Mangun Yuda. Rangkasbitung Lebak Banten

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com