Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Hentinya Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19 Dengan Bagikan Bansos Dimasa PPKM

  • Bagikan
img 20211114 wa0087

Dirgantara7.Com//Polres Subang Polda Jabar terus gencar melaksanakan kegiatan sosial, bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Subang. Minggu (14/11/2021).

Pembagian sembako kepada warga terdampak di Pimpin oleh Wakapolres Subang Kompol Dony E Wicaksono bersama bhabinkamtibmas Polres Subang dan Jajaran Polsek.

Wakapolres Subang Polda Jabar Kompol Dony mengatakan bantuan tersebut diberikan bagi warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19,” terangnya.

Baca juga:  Kegiatan Vaksinasi Tingkat Desa Bagi Lansia Dan Di Atas Umur 18 Tahun Selanjutnya Melanjutkan Sosialisasi Posko PPKM Tingkat Rt Dan Rw Desa Sumbersari

Pada kegiatan tersebut Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni menuturkan bahwa para personel juga dalam kegiatannya memberikan himbauan prokes Covid- 19 kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 pada masa Pemberlakuan PPKM Level 2 sekarang ini.

“Mari kita bersama-sama mematuhi aturan pemerintah tentang pemberlakukan PPKM Level 2, sehingga kasus penyebaran Covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” tutup Sumarni.

Red/@ Jajang

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com