Polisi  

Kabid Humas Polda Jabar : Satu Lagi Tebar Kebaikan Polisi Tinjau Lokasi Perencanaan Pembagunan Rutilahu Ke-22

img 20220831 210653

Bandung,–Dirgantara7.com | Dalam rangka melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat, Polres Cimahi Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. dengan sejumlah stafnya kembali melaksanakan kegiatan peninjaua rencana pembangunan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) kepada yang mulia salah seorang warga masyarakat yang membutuhkan, Rabu (31/08/2022).

img 20220831 210653 img 20220831 210639

Peninjauan lokasi pembangunan rutilahu ke-22 ini diberikan kepada Bapak Kurnaen, Jalan Lurah, Gang lurah 1 No.165 Rt.05 Rw.03 Kel. Karangmekar Cimahi Tengah Kota Cimahi, dengan kondisi tempat tinggalnya yang tidak layak huni dan sangat memprihatinkan sudah condong bahkan hampir roboh, ketika hujan lebat atapnya sudah banyak yang bocor, ditambah lagi fasilitas dalam rumahnya juga sangat memprihatinkan,

Dikatakannya, rumah yang terbuat dari bahan papan dan bilik itu kondisinya sudah rapuh, dindingnya sudah bolong, atapnya hampir ambruk, serta lantainya terbuat dari tanah, sehingga Polres Cimahi Polda Jabar tergerak untuk memperbaikinya.

“Kami menggandeng berbagai pihak untuk melakukan survei, melihat kondisi tempat tinggal bapak kurnaen ini, memang layak untuk dibantu,” jelas Imron.

Lebih lanjut dijelaskan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si bahwa dengan adanya perbaikan ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi si pemilik rumah, serta hal ini juga sebagai bukti kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini semata-mata bentuk keperdulian Polres Cimahi Polda Jabar pada masyarakat yang membutuhkan, semoga dapat bermanfaat bagi penerimanya.” kata Kapolres. (Red)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com