Berita  

Kanit Samapta Polsek Subang Laksanakan Giat Imbauan Proses dan Bagikan Masker

img 20220122 wa0154

Dirgantara7Com//SUBANG- kasus Covid 19 mulai masuk lagi ke Kabupaten Subang, seperti disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang sampai hari jumat kemarin sudah ada 16 kasus baru yang terpapar virus Covid 19 di wilayah Subang.

Oleh karena itu jajaran Polsek Subang atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, menugaskan Kanit Samapta bersama piket Patroli Polsek Subang untuk melakukan imbauan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga Kecamatan Subang, Sabtu, 22 Januari 2022 sekitar pukul 10:00 WIB.

Giat tersebut sengaja dilakukan karena masih dalam situasi PPKM Level 1 dan terbukti beberapa orang warga sudah mulai terpapar kembali virus Covid 19.

Adapun giat yang dilakukan diantaranya, memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat Kec Subang dalam rangka PPKM Level 1 tingkat Kecamatan Subang.

Melaksanakan Himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait pemberlakuan PPKM level 1 di wilayah hukum Polsek Subang

Menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi kebijakan pemerintah dalam situasi PPKM Level 1 terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19

Menghimbau Agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak (Sosial distancing) dan Physical distancing.

Disampaikan Kapolsek Subang, Kompol Yayah melalui Kanit Samapta, bahwa hari kita jajaran Polsek Subang kembali melakukan imbauan protokol kesehatan serta membagikan masker secara cuma-cuma kepada warga Kecamatan Subang mengingat ada beberapa orang yang sudah terpapar kembali virus Covid 19 Baru-baru ini, ucapnya.

Oleh karena itu kami sengaja melakukan imbauan kepada warga khususnya warga Kecamatan Subang guna menekan laju perkembangan virus Covid 19 agar tidak sampai masih penyebarannya, pungkasnya

Red/[email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com