Kantor Satya Bhayangkara Longsor Akibat Hujan Deras

img 20220119 wa0121

Dirgantara7Com//JENEPONTO-KANTOR REDAKSI
Media SATYA BHAYANGKARA Longsor akibat curah hujan deras dan derasnya air kiriman luapan anak sungai yang melintasi di parit persis di samping bangunan Kantor Satya Bhayangkara yang beralamat di Lingkungan Bontoloe Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto,19/01/2022

Kondisi Bangunan Kantor Satya Bhayangkara nampak mengalami pengikisan tanah dan mengakibatkan longsor, yang kejadian pada hari Rabu, 19/01/2022, pukul 14.00 WIT.

Irsan Hasan Basri selaku Pimred Media Satya Bhayangkara kepada media ini melalui pesan WhatsApp miliknya mengatakan, “Kantor Satya Bhayangkara Longsor,” ucapnya singkat.

Saat ditanyakan, apakah bangunan itu milik pemerintah Desa atau Kabupaten ?, Irsan HB menjelaskan bahwa “Itu bangunan baru, dan baru saja dibangun dengan menggunakan dana pribadi,” kata Irsan HB sedih.

Adakah perhatian pemerintah Kelurahan dan Kabupaten Jeneponto untuk mengantisipasi kondisi seperti itu ? Irsan HB mengatakan bahwa “Ini sebagai masukan saja agar warga tahu, memang tidaki ada bantuan dari pemerintah,” ujarnya.

Disisi lain ada salah seorang warga sekitar yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan “sebaiknya segera dialokasikan dana bantuan untuk mengatasi masalah longsor ini, baik dari pemerintah Kelurahan maupun pemerintah Kabupaten, agar dapat mengurangi dampak semakin meluasnya longsor jika terjadi hujan dan banjir yang kemungkinannya akan lebih besar dan deras. Lebih baik mencegah daripada mengobati,” sarannya mengakhiri. bebernya.

Rilis/De

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com