Kapolda Aceh, Reward Adalah Bentuk Dukungan Moril Bagi Personel Yang Berprestasi

  • Bagikan
img 20211115 wa0066

Dirgantara7.com//Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. menaruh respec terhadap Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. yang telah memberikan apresiasi dan reward (penghargaan) kepada 37 anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Hal tersebut disampaikan Kapolda melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangan tertulisnya, Senin malam (15/11/2021) di Mapolda Aceh.

Winardy menyampaikan, pemberian penghargaan tersebut mendapat respon positif dari Kapolda. Karena, secara tidak langsung penghargaan tersebut menjadi dukungan moril kepada personel yang dinilai intens dan serius dalam menjalankan tugasnya.

Apalagi, sambungnya, penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan anggotanya mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan menggunakan senjata api yang terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Timur beberapa waktu yang lalu.

Baca juga:  58 Personel Polres Tulang Bawang Naik Pangkat Periode 01 Januari 2022, Ini Rinciannya

“Sudah semestinya mereka mendapatkan penghargaan tersebut. Apalagi keberhasilan dalam melaksanakan tugas yang dinilai berbahaya,” ungkapnya.

Winardy berharap, reward yang diberikan Kapolres tersebut menjadi motivasi kepada personel lainnya untuk terus melakukan yang terbaik untuk institusi kepolisian.

“Sekali lagi, Kapolda menaruh respec atas kepedulian Kapolres Aceh Timur kepada personelnya. Bagi personel yang mendapat penghargaan, terus lakukan yang terbaik untuk Polri, masyarakat, bangsa, dan negara. Bravo Polres Aceh Timur!” pungkasnya. Red.

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com