Berita  

Kapolda Lampung : Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat dan Anggota dilarang Terlibat Usaha Illegal

img 20220822 wa0136

Dirgantara7Com//TULANG BAWANG BARAT— Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad wiyagus, didampingi pejabat utama, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tulang Bawang Barat, Senin (22/8/2022).

Dalam kunjungannya, Kapolda Lampung beserta rombongan disambut oleh Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP. Sunhot.P.Silalahi beserta pejabat utama Polres, dan seluruh personil Polres Tulang Bawang Barat.

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad wiyagus dalam arahannya mengatakan, laksanakan tugas baik sesuai dengan tugas pokok Polri, yaitu memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat kedepankan fungsi preemtif, preventif dan refresif dalam menjalankan tugas kepolisian.

Dalam kesempatan ini Kata Wiyagus, saya mengingatkan pada anggota, tidak ada yang terlibat di dalam perjudian, narkoba dan melakukan pelanggaran berikan contoh yang tauladan dalam menjalankan tugas yang di inginkan masyarakat sebagaimana dalam pedoman hidup dan pedoman kerja kita yakni Tribrata dan Catur Prasetya.

“Saya akan tindak tegas bagi anggota yang terlibat melakukan pelanggaran ilegal seperti perjudian, narkoba dan tindak pidana yang dapat merugikan intitusi maupun diri sendiri,” tegas Kapolda.

Wiyagus juga menyampaikan akan menindak tegas para pelaku perjudian, narkoba dan usaha illegal serta kriminalitas yang meresahkan masyarakat sesuai dengan UU yang berlaku, kata dia.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolda tersebut, sebelumnya di sambut juga oleh PJ. Bupati Tulang Bawang Barat Zaidirina, Ketua DPRD Ponco Nugroho, Dandim 0412 LU diwakili oleh Kasdim 0412/LU Mayor inf A. Sunarya, Danlanud M.Bunyamin Tulang Bawang di Wakili Oleh Lettu Pnb A.Rofi Azhari, Kejari Tubaba Sri Haryanto, jajaran Forkopimda, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. (dn/penmas)

Red/Hepi Suhada

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com