Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolda Sulsel Menghadiri Jumat Curhat, Ajak Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Isu Menyesatkan

buserdirgantara7
59
×

Kapolda Sulsel Menghadiri Jumat Curhat, Ajak Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Isu Menyesatkan

Sebarkan artikel ini
Img 20240112 Wa0261

Makassar, Buserdirgantara7com — Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi bersama sejumlah pejabat utama Polda Sulsel terima aspirasi Warga dalam Program Jumat Curhat di Pelataran Mesjid Syukur Nikmatullah Lingk. Padangala Kel. Hasanuddin Kec. Mandai Kab. Maros, Jumat (12/01)

Kegiatan ini dihadiri Bupati Maros Chaidir Syam, Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin, Kasbrigif III Kostrad, Forkopimca Mandai, Para Kades/Lurah Kec. Madai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kec. Mandai, Kab.Maros.

Img 20240112 Wa0262Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi menyampaikan Jumat Curhat bertujuan mendengar secara langsung apa yang dirasakan oleh masyarakat. Ia menyebut dengan kegiatan ini Polri dapat berdiskusi dengan masyarakat, mendengarkan saran, masukan, dan kritik terhadap Polri dan Lembaga lain.

“Saya harap masyarakat Kab. Maros dapat berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Sulsel, Polisi tidak bisa sendiri tanpa dukungan elemen masyarakat,”ungkap Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk menolak segala sesuatu yang dapat memecah kerukunan dan kesatuan bangsa dan tidak mudah terprovokasi isu menyesatkan.

“Mari kita Jaga persatuan dan kesatuan walaupun kita berbeda Pilihan dalam Pemilu,” harap Kapolda Sulsel

Usai kegiatan tatap muka bersama warga, Kapolda Sulsel membagikan paket sembako kepada warga sekitar Lingkungan Padangalla, Kel.Hasanuddin, Mandai, Kab. Maros.

Red/Jamal
Ketua Korwil Sulsel

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458