Kapolres AKBP Sumarni Silaturahmi Antar Umat Beragama di 4 Gereja

  • Bagikan
img 20211125 wa0029

Dirgantara7.Com//SUBANG – Tak hanya melakukan giat pengamanan dan penertiban seperti patroli, operasi dan razia, demi mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, banyak sudah upaya yang telah dilakukan oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Kapolres Subang AKBP Sumarni Laksanakan Kegiatan Silaturahmi Lintas Agama dengan Gereja-Gereja di Wilayah Hukum Polres Subang, Rabu (24/11/2021).

“Hari kedua ini merupakan hari yang berkesan bagi saya bisa bersilaturahmi dengan 4 Gereja yang berada di Wilayah Kab. Subang”, ucap AKBP Sumarni.

Silaturahmi tersebut bertempat di di Gereja GSPDI Filadelfia Gg. Bidara No.05 Kel. Karanganyar Kec/Kab. Subang dan diterima langsung oleh Pendeta Hana Heydimans selaku Pimpinan Gereja; Gereja Sinar Pengharapan Jl. Ade Irma Suryani No.7 Kel. Cigadung Kec/Kab. Subang diterima oleh Pendeta Anis Patty, S.Th. selaku Pimpinan Gereja Sinar Pengharapan Kab. Subang; Gereja GPPK SJK Jl. Panji No.6 Kel. Cigadung Kec/Kab. Subang. diterima langsung oleh Pimpinan gereja Pendeta Agus Saputra S.Th; dan Gereja Bethel Indonesia Jl. Otista No.137 Kel. Sukamelang Kec/Kab. Subang diterima langsung oleh Pendeta Wempy Gustomi, S.Th. selaku Pimpinan Gereja Bethel Indonesia, kata Kapolres.

Baca juga:  Kapolsek Percut Sei Tuan Motivasi Atlit Forki Sumut di PON Papua Mendatang

Dalam giatnya, Kapolres Subang menyampaikan himbauan serta Penekanan Protokol Kesehatan saat melaksanakan ibadah kebaktian dan Himbauan kamtibmas saat pelaksanaan Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Subang.

“Himbauan pelayanan untuk tidak sungkan menghubungi pihak Kepolisian Resor Subang saat diperlukan, atau jika ada kesulitan silahkan berkoordinasi dengan kami”, jelas Kapolres.

Silaturahmi Lintas Agama Kapolres Subang dengan Para Pimpinan Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polres Subang yaitu dalam rangka Memberikan Himbauan dan melihat secara langsung kesiapan para Pimpinan Gereja dalam melaksanakan ibadah dan dalam menghadapi pelaksanaan Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Subang.

Baca juga:  Karo SDM Polda Lampung. Mengikuti Pelaksanaan Penandatanganan Pakta Intergitas Ujian Dinas Kenaikan Pangkat PNS Polri

Selain itu, Kegiatan Kapolres Subang ini juga sekaligus menjadi ajang untuk saling mengenal satu dengan lainnya.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com