Polisi  

Kapolres Barito Utara Kunjungi Makodim 1013 Muara Teweh

img 20220113 wa0100

Dirgantara7.com//
Polres Barito Utara – Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S. I.K., M.A.P., didampingi Wakapolres Barito Utara dan PJU Polres Barito Utara berkunjung ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1013 Muara Teweh.

Dalam kunjungan tersebut AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S. I.K., M.A.P., menyampaikan niatnya kedatangganya yaitu untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Baru mengingat pada saat pisah sambut Dandim tidak ditempat sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi.

“Kita TNI Polri merupakan organisasi besar yang menjadi ujung tombak dalam bidang keamanan maupun Harkmtibmas, untuk itu sinergitas TNI Polri sangat diperlukan demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.” Tuturnya, Kamis (13/1/2022) pagi.

Sementara itu Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav. Rinaldi Irawan, M.Han, menyambut baik kedatangan Kapolres Barito Utara beserta rombongan. Dirinya menyampaikan bahwa sinergitas antara TNI Polri dalam hal ini Kodim 1013 Muara Teweh dengan Polres Barito Utara selama ini telah berjalan dengan baik, dan ini tetap kita jaga bersama,” jelasnya.Ryt
Ke awak Media ini
Aspio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com