Polisi  

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K Serahkan Door Prize Vaksin kepada Warga

logopit 1640525216911

Dirgantara7.Com//Redelong — Meningkatkan motivasi masyarakat Bener Meriah untuk menjalankan program Vaksinasi yang sedang digalakkan, Polres Bener Meriah bersama forkopimda Bener Meriah mengadakan vaksinasi berhadiah pada hari Minggu 26 Desember 2021 bertempat di Lapangan sengeda Bener Meriah.

Nomor telepon peserta vaksin yang tertera dalam kupon door prize yang beruntung akan langsung dihubungi untuk menerima hadiah langsung yang di serahkan oleh Kapolres Bener Meriah, Bupati Bener Meriah Dandim 0119 Bener Meriah dan Wakil ketua DPRA.

Turut Hadir dan menyerahkan door prize tersebut PLT Bupati Bener Meriah Dailami, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol INF Eko Wahyu Sugiarto, Wakil ketua DPRA Hendra Budian dan Wakapolres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H M.Si pada kesempatan itu mengatakan “hari ini juga kita bagikan langsung hadiah door prize nya kita langsung mengundi di lapangan sengeda”

“Ada beberapa masyarakat yang telah melakukan vaksin Covid19 yang beruntung mendapatkan door prize, kali ini hadiahnya ada 1 unit kulkas dua pintu, 4 unit sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya.

“Door prize ini terselenggara berkat kerja sama TNI-POLRI dan pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah.” Kata Syabirin

Kemudian AKP Syabirin menghimbau Kepada masyarakat Bener Meriah yang belum di vaksin jangan ragu untuk di vaksin karena vaksin aman dan halal, selain itu juga pada hari Selasa tanggal 28 Desember 2021 akan kita undi vaksin berhadiah umrah yang di selenggarakan oleh Polda Aceh.

“Nanti 1 orang masyarakat yang beruntung yang sudah di vaksin mulai dari tanggal 1 sampai dengan 26 Desember, akan mendapatkan hadiah umroh gratis dari Kapolda Aceh yang keseluruhannya sebanyak 40 paket umroh. Kabupaten kita Alhamdulillah berkesempatan mengundi satu paket umroh.” Kata Syabirin

“Syabirin menambahkan bahwa semua yang kita upayakan selama ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Kabupaten Bener Meriah. Alhamdulillah hadiah door prize nya sudah kita bagikan, insya Allah ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat yang lain, agar tidak menolak untuk di vaksin.

(Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com