Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolres Bener Meriah Gelar Jumat Curhat Di Masjid At Taqwa Kampung Bale Redelong

buserdirgantara7
66
×

Kapolres Bener Meriah Gelar Jumat Curhat Di Masjid At Taqwa Kampung Bale Redelong

Sebarkan artikel ini
Img 20231124 Wa0093

Bener Meriah, Buserdirgantara7com – Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK gelar Jumat curhat di Masjid At Taqwa Bale Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Jumat (24/11/2023)

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK mengatakan, Jum’at Curhat ini merupakan salah satu program gagasan Kapolda Aceh yang dilaksanakan oleh seluruh Polres jajaran Polda Aceh khususnya Polres Bener Meriah. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung tentang pendapat, keluhan dan saran kepada Polri.

Img 20231124 Wa0095Dalam hal ini curhatan dari masyarakat akan saya sampaikan kepada Kapolres Bener Meriah untuk meminta petunjuk dan arahan yang selanjutnya akan langsung ditindaklanjuti secara preemtif dan preventif, seperti halnya ada keluhan mengenai permasalahan Lalu Lintas, Narkoba dan guantibmas lainnya. Dengan adanya program Jum’at Curhat ini agar kedepannya tugas pokok Kepolisian diharapkan lebih meningkat lagi, khususnya dalam harkamtibmas di Kabupaten Bener Meriah.

Pada kesempatan tersebut, Reje menyampaikan keluhan mengenai gaji aparatur kampung belum dibayar, kemudian banyaknya kejadian asusila. Selain itu juga banyak terjadi penipuan online.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres menjelaskan agar dapat bekerja sama dalam menanganinya. Karena ada beberapa hal yang tidak mampu digapai untuk ditangani oleh Kepolisian, Kapolres meminta bantuan masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan khususnya di Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Masyarakat dalam kegiatan Jumat curhat tersebut, juga mengeluhkan mengenai balap liar yang masih marak dilakukan oleh anak anak muda. Kemudian, dari pihak Kepolisian telah bekerja sama dengan melakukan patroli gabungan, namun memang lokasi balap liar ini sering berpindah tempat sehingga masih adanya kegiatan tersebut. Kapolres menghimbau kepada masyarakat jika menemukan adanya balap liar agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Di penghujung kegiatan Jumat Curhat di Masjid At taqwa, Kapolres Bener Meriah menghimbau kepada masyarakat agar tetap dingin dan damai selama masa pemilu, hargai pilihan masing masing agar tidak ada gesekan biarpun berbeda pendapat.    (Rd)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458