momoccx

Kapolres Bener Meriah melaksanakan Panen Raya Jagung Manis Bersama penyandang Disabilitas

  • Bagikan
img 20220328 wa0104

Dirgantara7Com//Redelong — Dalam upaya mewujudkan penyandang disabilitas yang tangguh dan mandiri serta memberikan dukungan terhadap program pemerintah agar terjaganya Stabilitas ketahanan pangan selama Pandemi Covid-19. Kepolisian Resor Bener Meriah membantu membekali penyandang Disabilitas LBK Bener Meriah untuk menanam Jagung yang di bina oleh Kapolsek Bukit.

Hari ini Senin (28/3/22), Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melaksanakan kegiatan panen raya jagung manis bersama penyandang disabilitas program ketahanan pangan masa pandemi Covid19 di lingkungan LBK dinas sosial Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K mengatakan “Jagung yang di panen hari ini sudah di tanam beberapa bulan yang lalu oleh teman teman penyandang disabilitas yang di bina oleh Kapolsek Bukit dan LBK dinas sosial Kabupaten Bener Meriah dan hasilnya cukup bagus dan memuaskan”

Baca juga:  Kapolres Aceh Jaya ikut Pantau Vaksinasi Massal Serentak se-Indonesia

“Semoga dengan kegiatan ini para teman-teman disabilitas dapat meningkatkan keterampilan dalam pertanian serta memahami proses tahapan dari awal sampai akhir” ujar Kapolres

“Kedepannya kita dari Polres Bener Meriah akan terus mendukung kegiatan ini, tidak hanya tanaman jagung, kita juga akan membantu bibit tanaman yang lainya juga” tutur AKBP Agung.

Seperti di ketahui tanaman jagung yang di panen hari ini di tanami di lingkungan LBK dinas sosial Kabupaten Bener yang berukuran kurang lebih 5.625 meter persegi.

Dalam kegiatan panen raya tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK didampingi oleh Wakil ketua DPRK Bener Meriah Tgk. Khusnul, dari dinas sosial Nurbaiti dan Kapolsek Bukit.

Baca juga:  288 Gerai Presisi Polda Aceh Siap Akselerasi Vaksinasi Dosis II dan Booster

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com