Kapolres Bener Meriah turun langsung ke lapangan dalam upaya penanganan vaksinasi Covid-19.

  • Bagikan
img 20211118 wa0019

Dirgantara7.com//Bener Meriah –Berbagai upaya telah dilaksanakan oleh kepolisian Resor Bener Meriah untuk meningkatkan angka vaksinasi mulai dari sosialisasi di media sosial hingga menggelar gerai vaksinasi statis maupun mobile.

Hari ini, Kamis 18 November 2021 Kapolres Bener Meriah kembali terjun kelapangan didampingi Kabag Ops AKP Syabirin dan unsur Muspika yaitu menempel stiker di rumah masyarakat bagi yang sudah divaksin di kecamatan Timang Gajah dan Gajah Putih.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk mengetahui masyarakat yang sudah di vaksin maupun yang belum di vaksin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah juga meminta kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Baca juga:  Imigrasi Lhokseumawe Meraih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM Dari Mentri Hukum Dan HAM RI

Dan untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, agar segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang tersebar di seluruh kabupaten Bener Meriah, “apalagi saat ini ada event vaksin berhadiah umrah yang diselenggarakan Polda Aceh sampai tanggal 30 November 2021”.

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com