momoccx

Kapolres Gowa Hadiri Launching CSIRT di Baruga Karaeng Galesong

  • Bagikan
logopit 1638370528236

Dirgantara7.Com//Pemerintah Kabupaten Gowa dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informasi mengadakan lounching CSIRT ( Computer Security Incident Responce Team ) dilaksanakan di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa yang dihadiri Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, rabu (01/12/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Direktur Keamanan Siber dan Sandi Pemerintah Daerah Badan Siber dan Sandi Negara Hasto Prastowo, S. Kom, Kepala Dinas Kominfo Prov Sulsel Amson Padolo, S. Sos, M. Si, Kasdim Gowa Mayor Inf. Eko Sulistiono, Pjs. Sekda Gowa Dra. Hj. Kamsina, MM, para kepala SKPD Pemkab Gowa, seluruh Camat sekabupaten gowa dan para undangan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk team yg bertanggung jawab untuk menerima, meninjau dan menanggapi laporan dan insiden keamanan siber dalam lingkup pemerintah kabupaten gowa.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polresta Mojokerto,Bedah rumah Mbah Siti Badriah yang dari Tirai Bambu.

Selain itu pemerintah kabupaten gowa juga akan segera mengaplikasikan sistem informasi persuratan elektronik yang diberi nama E-Disposisi A’Kio.

Kapolres Gowa AKBP Tri Gofaruddin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pemerintah kabupaten gowa terhadap keamanan informasi dan percepatan dalam pelayanan terhadap masyarakat dikabupaten gowa, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH.

( Humas Polres Gowa )

(H.Rusdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com