Polisi  

Kapolres Inhil Sambangi Ketua Umum KKB

img 20220822 wa0117

INHIL,-Dirgantara7.com | Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK menyambangi kediaman dan bersilaturahmi dengan Ketua Umum Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Riau, H. Syamsuddin Uti, Minggu malam (21/8), di Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

img 20220822 wa0119

Kapolres Inhil, memperkenalkan diri sebagai Kapolres Inhil yang baru sekaligus guna mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin baik sebelumnya antara Jajaran Polres Inhil dengan Pemerintah daerah Kabupaten Inhil.

“Selain untuk bersilahturahmi kami juga saling bertukar pikiran. Saya sebagai Kapolres Inhil yang baru meminta dukungan kepada para Pemerintahan dan tokoh masyakarat Inhil dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas agar tetap Aman dan kondusif,” paparnya.

Kemudian, dalam suasana Covid sudah berlangsung selama 2 tahun ini, Ia menghimbau tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan juga meminta dukungannya untuk laju percepatan vaksinasi di Kabupaten Inhil.

“Kami bersepakat, dalam setiap kegiatan apapun tetap memperhatikan Standar Protokol Kesehatan Covid guna memutus rantai Penyebaran Virus Covid di Kabupaten Inhil,” imbaunya yang diamini Ketua KBB Provinsi Riau H Syamsuddin Uti.

H. Syamsuddin Uti yang juga menjabat sebagai Wabup Inhil ini menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Inhil.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah penanggulangan pandemi Covid,” ujarnya. (Yusdar)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com