Kapolres Kembali Gelar Vaksinasi Massal Bagi Lansia dan Pembagian Sembako di Wilkum Jajaran Polsek Polres Subang

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//SUBANG – Kapolres Subang bersama Kapolsek Cisalak, dan Perwira Polres Subang beserta Personel Polres Subang meninjau langsung Kegiatan Vaksinasi Massal Polres Subang Bagi Lansia serta Pemberian Sembako Kepada Lansia di di Wilkum Jajaran Polsek Polres Subang. Sabtu 16 September 2021.

Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan bahwa pada hari ini Polres Subang kembali menggelar vaksinasi massal bagi para lansia. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa Wilayah Hukum Jajajaran Polsek Polres Subang,” ujarnya.

Kapolres mengatakan adapun Jumlah Lansia yang telah Tervaksin di Jajaran polsek Polres Subang sebanyak 2.852 Orang, diantaranya Polsek Cisalak sebanyak 398 Orang, Polsek Compreng Sebanyak 664 orang, Polsek Purwadadi sebanyak 121 Orang, Polsek Blanakan sebanyak 253 Orang dan di Polsek Cipeundeuy sebanyak 1418 Orang (Lokasi Kantor Desa Wantilan dan di SMA 1 Cipeundeuy)

Baca juga:  Resmi...Kapolda Sulsel Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Kabid Humas Polda Sulsel

“Kegiatan ini juga sesuai dengan program pemerintah agar kegiatan vaksinasi terus ditingkatkan dan digencarkan guna mendukung capaian target kekebalan komunal”, ungkapnya

Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19, khususnya di Kabupaten Subang.

“Masyarakat perlu ikut berpartisipasi, salah satunya dengan mengikuti program vaksinasi, bagi yang belum mendapatkan vaksinasi agar dapat segera mendaftarkan diri,” tandasnya.

Bukan hanya Vaksin, Kapolres Subang juga melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Lansia yang telah melaksanakan Vaksin di Alun Alun kecamatan Cisalak.

Red/@ Jajang

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com