Kapolres Lhokseumawe Bantu Penderita Stroke di Muara Batu

img 20211224 wa0028

Dirgantara7Com//LHOKSEUMAWE-Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menjemput “kue surga” ke kediaman seorang warga yang menderita lumpuh layu di Gampong Kuala Dua, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (24/12/2021).

Adapun warga yang dikunjungi pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini, yaitu Bukhari menderita penyakit stroke sejak tahun 2016.

“Kedatangan saya untuk melihat langsung kondisi kesehatan Pak Bukhari, kemudian ada sedikit bantuan yang saya antarkan. Bantuan ini mohon diterima, semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya,” ujar AKBP Eko Hartanto.

Kapolres juga menambahkan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan. “Saya doakan cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu, Bukhari mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan diri mengunjungi kediamannya tersebut.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe yang telah rela melangkah kan kaki untuk meringankan beban saya, semoga kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT,” sebutnya.

Red/Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com