Kapolres Lhokseumawe Hadiahkan Lima Ekor Kambing Dan Ini Nama-namanya

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH serahkan doorprize berupa lima ekor kambing kepada personil yang berlangsung di lapangan Satya Haprabu, Mapolres Lhokseumawe, Senin (25/10/2021) pagi.

Usai apel pagi, Kapolres Lhokseumawe langsung mengambil kupon undian dari dalam kotak undian yang telah disediakan oleh panitia.

Kapolres Lhokseumawe dalam arahannya meminta kepada personel jajaran agar terus mensosialisasikan, mengajak dan membawa masyarakat untuk bersedia ikut vaksinasi dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi Nasional.

Dalam melakukan tugas, sebut AKBP Eko Hartanto, baik tugas pokok dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan sosialisasi vaksinasi, personel jajaran juga diharapkan menjaga kesehatan.

” Tetap semangat, jaga kesehatan dan berdoa semoga kita diberikan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan kita. Hari ini saya memberikan door prize berupa lima ekor kambing bisa digunakan nantinya untuk maulid Nabi, nantinya akan diberikan kepada yang terpilih lewat undian kupon yang telah dibuat, semoga dapat digunakan dengan sebaik – baiknya,” harap Kapolres Lhokseumawe.

Baca juga:  Badan Intelijen Negara Vaksinasi 17.500 Warga Di Tiga Wilayah Di Jawa Barat

Pantauan awak media, lima personil yang mendapatkan kambing tersebut adalah, Aiptu Dani Sartika dari personil Satnarkoba, Briptu Fuji Ramadhan dari personil Bagren, Brigadir Arief.S, Briptu Fernanda dari personil Sat Resreskrim., Brigadir Handayani dari Sattahti dari Polsonil Polres Lhokseuwe.

(Ridwan)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com