momoccx

Kapolres Lhokseumawe Hadiri Pengukuhan Dewan Pembina Bela Diri Polri Melalui Zoom Meeting

  • Bagikan
img 20220519 wa0099

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe hadiri pengukuhan dewan pembina bela diri tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres melalui Zoom metting yang berlangsung di Aula Vidcon Polres Lhokseumawe, kamis (19/5/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBO Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, MM mengatakan, dalam hal ini Kapolres Lhokseumawe turut dikukuhkan sebagai dewan pembina bela diri Polri yang bertanggung jawab ditingkat Polres.

Acara pengukuhan tersebut, lanjut salman, di buka oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M. Si, kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan dewan pembina beladiri Polri tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres.

Dalam acara tersebut, sebut Salman, juga dilakukan penyerahan hadiah dan piagam kepada para Juara dalam kejuaraan Beladiri Polri Piala Kapolri tahun 2022 dan ditutup dengan aksi Peragaan Beladiri Polri.

Baca juga:  Polisi Amankan Pengiriman Ganja Lewat Pengiriman Jasa Yang Di Kemas Dalam Kemasan Kopi

” Dengan adanya pengukuhan dewan pembina bela diri Polri ini, Kapolres berharap, bela diri Polri di jajaran Polres Lhokseumawe dapat ditingkatkan untuk mencapai prestasi yang lebih baik”pungkas Salman.

(All Asriady)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com