Kapolres Lhokseumawe Jemput “Kue Surga” di Kediaman Balita Bocor Jantung dan Warga Sakit Menahun

img 20220203 wa0028

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH kembali menjemput “Kue Surga” di kediaman balita bocor jantung di Gampong Cit Gaboh, Kecamatan Sawang, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Balita tersebut ialah, Muhammad Syarazi (13 bulan), buah hati dari pasangan Bukhari dan Habsah. Tidak hanya bocor jantung, balita ini juga menderita penyakit sesak.

“Penyakit yang diderita anak saya sudah sejak lahir, namun baru diketahui beberapa bulan terakhir setelah pemeriksaan dan rawat jalan di salah satu rumah sakit di Bireuen,” ujuar sang ayah, Bukhari kepada Kapolres Lhokseumawe.

Sementara itu, AKBP Eko Hartanto SIK MH menyampaikan keprihatinannya atas apa yang dialami oleh keluarga dimaksud. “Kedatangan saya untuk melihat langsung kondisi kesehatan ananda Muhammad Syarazi, kemudian ada sedikit bantuan yang saya antarkan. Bantuan ini mohon diterima, semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya,” kata Kapolres Lhokseumawe.

Kapolres juga menambahkan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan. “Saya doakan cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Selain itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe juga mengunjungi warga lainnya di Gampong Blang Peuria, Kecamatan Samudera, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, yaitu kediaman Hayatul Wardhani (36) yang menderita sakit menahun.

Dalam kunjungan itu, AKBP Eko Hartanto juga memberikan bantuan dari program “Kue Surga”, dengan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya di masa pandemi Covid-19.

(Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com