Polisi  

Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Rumah Bocah Korban Kebakaran di Muara Batu

logopit 1642413703170

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi rumah keluarga bocah Nafira (2 tahun) yang menjadi korban kebakaran di Pante Gurah, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (17/1/2022).

Kedatangan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini disambut oleh pihak keluarga. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe mengucapkan duka cita yang amat mendalam atas musibah yang dialami keluarga dimaksud.

“Semoga keluarga diberikan ketabahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar AKBP Eko Hartanto.

Selain itu, Kapolres juga menyerahkan santunan yang diterima oleh keluarga bocah Nafira. Penyerahan santunan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang ditimpa musibah.

Sebagaimana diketahui, Nafira meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran kamar rumah tantenya di Desa Pante Gurah, Muara Batu, Aceh Utara pada Jumat (14/1/2022) pekan lalu. Saat kejadian, bocah tersebut terkunci di kamar sehingga tidak bisa diselamatkan.

Saat itu, Idawati, tante korban sedang mencuci baju di belakang rumah. Sedangkan ibu korban sedang mengantar anaknya yang lain sekolah. Tidak diketahui kapan korban masuk ke dalam kamar.

Kendati berbagai upaya dilakukan, termasuk mendatangkan petugas pemadam kebakaran untuk mendobrak pintu, namun bocah ini ditemukan meninggal dunia di tempat tidur dengan kondisi terbakar. Dugaan sementara, api berasal dari arus pendek.

(Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com