Kapolres Lhokseumawe Santuni Dua Warga Sakit Dan Kurang Mampu

  • Bagikan

Dirgantara7.Vom//LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi kediaman dua warga Desa Paya Rabo, Kecamatan Sawang, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (20/10/2021). Dalam kunjungan itu, Kapolres juga menyerahkan bantuan program “Kue Surga”.

Adapun warga yang dikunjungi Kapolres Lhokseumawe tersebut, yaitu M Yusuf Puteh (73) sakit menahun dan Juairiah Sufi (60) menderita lumpuh layu, keduanya merupakan warga kurang mampu. Selain Kapolres Lhokseumawe, hadir dalam kegiatan itu personel Polsek Sawang dan tokoh masyarakat setempat.

“Ada sedikit bantuan yang saya antarkan, mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban keluarga, mohon diterima. Saya doakan, semoga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ujar Kapolres Lhokseumawe kepada warga penerima bantuan.

Baca juga:  Kapolres AKBP Sumarni: Jelang Nataru, Masuk Polres Subang Wajib Scan QR Code

Bantuan tersebut, lanjut AKBP Eko Hartanto, merupakan wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. “Semoga bermanfaat,” pungkasnya.

Sementara itu, Juairiah Sufi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah meluangkan waktu mengunjungi dan melihat langsung kondisi kesehatannya.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe yang telah meringankan beban kami, semoga Allah SWT memberikan pahala serta kemudahan rezeki untuk bapak,” jelasnya.

Red/Ridwan

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com