momoccx

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Dua Warga Kurang Mampu di Blang Mangat

  • Bagikan
whatsapp image 2022 04 13 at 18.58.11

Dirgantara7.Com// LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada dua warga kurang mampu di Gampong Rayeuk Kareung, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Rabu (13/4/2022).

Adapun dua warga yang dikunjungi pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini, yaitu Fatimah Ben (87) dan Ummisyah Latif (68) yang berstatus janda serta tergolong warga kurang mampu.

Selain berkunjung, AKBP Eko Hartanto juga menyerahkan bantuan dari program “Kue Surga” kepada dua warga dimaksud. Diharapkan, dapat bermanfaat serta bisa meringankan beban ekonomi di bulan suci Ramadhan ini.

Kapolres menyampaikan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan.

Baca juga:  Kegiatan Vaksinasi Massal Polres Subang Di Depan Masjid Agung Al-Musabaqoh Alun-Alun Kab. Subang

“Semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi dan keluarga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” ujar Kapolres Lhokseumawe.

Sementara itu, salah seorang penerima, Ummisyah Latif mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah mengunjungi dan memberikan langsung bantuan ini.

“Semoga menjadi amal ibadah dan Bapak Kapolres Lhokseumawe selalu dilancarkan oleh Allah SWT dalam bertugas,” pungkasnya.

(Ridwan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com