Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Nek Salfiah Sakit Menahun Di Muara Batu

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan program “Kue Surga” kepada Nek Salviah yang sakit menahun, asal Desa Meunasah Aron, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (4/11/2021).

Selain Kapolres Lhokseumawe, ikut hadir dalam kegiatan tersebut,personel Polsek Muara Batu, perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

“Saya Kapolres Lhokseumawe, berkunjung untuk melihat langsung kondisi Nek Salviah, semoga diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Ada sedikit bantuan yang saya antar, mohon diterima. Mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban eknomi dan kebutuhan lainnya,” ujar Kapolres Lhokseumawe.

Bantuan program “Kue Surga” tersebut, lanjutnya, merupakan wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukumnya. “Semoga bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi di masa pandemi COVID-19 ini,” pungkas AKBP Eko Hartanto.

Baca juga:  Kapolri Bakal Tambah Tracer di Posko PPKM Mikro Cengkareng Barat 

Sementara itu, Nek Salviah mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan empati dari Kapolres Lhokseumawe. Sebab, bantuan itu sangat diharapkan karena bisa meringankan beban ekonomi keluarga. “Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak,” jelasnya.

(Ridwan)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com