Kapolres Pimpin Kegiatan Seleksi Tertulis Bakal Calon Kepala Desa Pada Pilkades Serentak Tahun 2021 Kab. Subang

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//SUBANG –Kapolres Subang AKBP Sumarni PimpinKegiatan Seleksi Tertulis Bakal Calon Kepala Desa Pada Pilkades Serentak Tahun 2021 Kab. Subang, bertempat di Kampus Universitas Subang. Jum’at, 5 November 2021

Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan Kegiatan Seleksi Tertulis bagi Para Calon Kades peserta Pilkades Serentak tahun 2021, dari 4 Desa yang berubah dari Kondisi Tahapan Normal menjadi Kondisi Tahapan I.b (Pendaftar lebih dari 5).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asda I Kab. Subang Sdr. Rahmat Effendi, Kapolres Subang AKBP Sumarni, Kadispemdes Kab. Subang Drs.H. Nana Mulyana, Kasatpoldam Sdr. Dikdik S, Rektor Unsub Sdr. Muslihat, Kaban Kesbangpol Kab. Subang, Camat Legonkulon, Camat Compreng, Camat Cikaum, Kabid Pemdes Dispemdes Kab. Subang, Kasie Pemdes Dispemdes Kab. Subang, para BPD, Panitia/Panwas Pilkades tingkat Desa yang melaksanakan Tes, Ketua Tim seleksi Sdr. Ujang Carda berserta Tim dan Peserta Seleksi yang berjumlah 25 Orang (yang seharusnya 26 orang, 1 orang berhalangan hadir/tidak hadir).

Baca juga:  Kapolres Lhokseumawe Gelar Rakor Vaksinasi Dengan Para Panglima Laot

Selain itu, Kapolres juga menuturkan bahwa Kegiatan hari ini kita berkumpul di sini semata-mata menjalankan SOP yang berlaku dalam tahapan Pilkades diwilayah Kab. Subang.

“Menghimbau kepada para Calon agar menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkades. Laksanakan tes dengan sejujur-jujurnya bilamana gagal dalam kegiatan ini mungkin itu adalah kesuksesan yang tertunda. Dan bilamana ada peserta yang tidak lolos harus menerima dengan lapang dada dan selalu menjaga kondusifitas”, ungkapnya.

Sementara, Sambutan dari Rektor Unsub, bahwa Alhamdulilah kita semua dapat Silaturahmi dalam seleksi tertulis untuk Calon Kades ini.
“Terimakasih kepada Pemda Subang karena telah mempercayai pihak Unsub untuk melaksanakan tes calon kades”, tuturnya.

Rektor Unsub juga menambahkan, “Percaya bahwa para peserta telah mempersiapkan diri untuk kegiatan tertulis hari ini. Selamat melaksanakan seleksi semoga hasilnya memuaskan”, tandasnya.

Baca juga:  Gerai Vaksinasi Merdeka Saweu Kampus di Universitas Serambi Mekkah, Bidhumas Polda Aceh Vaksin 104 Orang

Red/@ Jajang

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com