Polisi  

Kapolres Simeulue mengajak Personil agar meningkatkan kedisplinan melaksanakan Tugas,

img 20220125 wa0096

Dirgantara7.Com/SIMEULUE-Kapolres Simeulue, mengajak Personelnya dalam Satu Ketauladanan Lebih Dari Seribu Kata-Kata, Guna meningkatkan kedisiplinan dalam kinerja personilnya,

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si. melakukan pengecekan kebersihan dan Barang-barang inventaris Penjagaan Mako Polres Simeulue. pada Hari Selasa (25-01-2022)

Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Simeulue tersebut salah satunya pengisian buku mutasi penjagaan, Hal tersebut dilakukan guna mengetahui dan bisa mengontrol kegiatan Anggotanya dalam pelaksanaan tugas sehari – hari.

Selain itu, Kapolres Simeulue juga ikut membantu personil penjagaan untuk membersihkan penjagaan mako Polres Simeulue, melakukan pengecekan barang-barang inventaris penjagaan yang ada di Mako Polres Simeulue diantaranya senjata api, Alat komunikasi serta barang inventarisasi lainya guna memastikan kondisi barang-barang tersebut masih layak dan masih bisa digunakan atau tidak.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Simeulue Pandji Santoso, memberikan pengarahan kepada petugas jaga terkait pengggunaan senjata api laras panjang.

Sehingga untuk barang inventaris agar waktu serah terima penjagaan benar-benar untuk dilakukan pengecekan.”pungkasnya Kapolres Simeulue Pandji santoso,

Rilis/De

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com