momoccx

Kapolres Simeulue Pimpin Gelar Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Guantibmas Tahun 2021

  • Bagikan
logopit 1638433329495

Dirgantara7.Com/SIMEULUE: Kapolres Simeulue pimpin langsung gelar apel kesiapsigaan dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas) di Mapolres Simeulue, Kamis (2/12/2021) pagi.

Apel kesiapsigaan tersebut melibatkan pejabat utama Polres Simeulue, Kasdim 0115/Simeulue, Danlanal Simeulue, dan Kasatpol PP/WH kabupaten Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso,
S.I.K, M.Si juga menyampaikan arahan Kapolda Aceh.

Lebih lanjud, Kapolres Simeulue juga menyampaikan, apel dimaksud guna mengecek kesiapan personil dan kelengkapannya dalam rangka antisipasi guantibmas tahun 2021.

Kapolres Simeulue menambahkan, dalam kesiapsiagaan Guantibmas ini, kita terjunkan semua personil Polres Simeulue dan juga dibantu oleh personil Kodim 0115 Simeulue, Personil Lanal Simeulue, dan personil Satpol PP/WH.

Baca juga:  Kapolres Subang Polda Jawa Barat AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. memberikan penghargaan kepada dua warga Subang

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Simeulue mengharapkan agar personel nantinya dapat melaksanakan tugas dengan mengedepankan sikap humanis dan persuasif.

“Lakukan tugas dengan sabar,  persuasif dan humanis, agar situasi tetap berjalan aman dan kondusif,” pinta Kapolres.(DE-red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com