momoccx

Kapolres Subang AKBP Sumarni memantau vaksinasi Covid-19 booster terhadap karyawan di PT Taekwang Industrial Indonesia

  • Bagikan
whatsapp image 2022 03 24 at 15.55.07

Dirgantara7.com//Subang-Mantan Kapolres Sukabumi Kota ini saat pantau vaksinasi didampingi Senior Manager GA PT Taekwang Industrial Indonesia Epi Slamet, Kabag Ops Polres Subang Kompol Ricky Adipratama dan sejumlah personel Polres Subang.

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, vaksinasi booster dilakukan di PT Taekwang Industrial Indonesia supaya karyawan dalam kondisi sehat dalam beraktivitas sehari-hari.

Sebab, lanjut Kapolres Subang, dengan karyawan kondisinya sehat dapat membuat industri lebih maju. “Karyawan sehat, industri maju, karena produksi tetap berjalan dengan baik,” ucapnya.

Untuk itu, Kapolres Subang pun ajak seluruh karyawan segera melaksanakan vaksinasi booster. “Vaksinasi booster pada kali ini ditargetkan mencapai 1.000 karyawan,” ucap Kapolres Subang.

Vaksinasi booster, kata Kapolres Subang dilakukan supaya lebih khusu ibadah saat Ramadhan, dan berkumpul dengan keluarga saat Lebaran. “Kita tetap sehat terhindar dari paparan Covid-19 dan bisa memajukan industri,” [email protected]

Baca juga:  Aktivis Aktikorupsi Demo KPK Minta Usut Dugaan Korupsi Proyek Pompa Air Tanpa Motor DPU SDA Sumenep
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com