whatsapp image 2022 07 05 at 13.37.17

Kapolres Subang AKBP Sumarni memberi bantuan sembako kepada sejumlah warga

img 20220523 wa0108

Dirgantara7.Com//Subang-Kapolres Subang AKBP Sumarni memberi bantuan sembako kepada sejumlah warga di Kampung Sukarandeg, Desa Gunungsari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (23/05/2022)

Mantan Kapolres Sukabumi Kota tersebut saat memberikan bantuan didampingi Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali, KBO Satlantas Polres Subang Ipda Syahroni, dan sejumlah personel Polres Subang.

Warga yang dapat bantuan dari AKBP Sumarni yakni Wartini (50) dan Suki (65) yang rumahnya masih dari bilik, Suhendi (65) dan Aminah (65) yang sakit gagal ginjal. Selain itu, Enu (65), serta Ahwa (70).

Mereka begitu antusias mendapatkan bantuan dari mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut. Sebab, mereka tidak menyangka rumah mereka akan kedatangan AKBP Sumarni.

Baca juga:  Penyerahan Bantuan Kematian Covid 19

Wartini, salah satu warga mengaku tidak menyangka akan dapat bantuan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni. “Terima kasih banyak ibu, atas bantuannya. Semoga ibu lama bertugas di Subang,” ucapnya kepada Lampu Hijau di lokasi, tadi siang.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Suhendi kepada AKBP Sumarni. “Terima kasih bu Kapolres telah menjenguk dan beri bantuan. Semoga ibu semakin sehat, panjang umur dan sukses,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, di sela-sela patroli siang hari menggunakan sepeda motor melakukan sambang ke rumah warga yang tidak mampu untuk beri bantuan sembako.

“Kita berbagi dan membantu bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Baca juga:  Kegiatan Pendistribusian Sembako Polres Subang Dalam Rangka PPKM level 2 (Dua) Di Wilayah Hukum Polres Subang

Selain beri bantuan sembako, lanjutnya, pihaknya sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan dan ikut vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com