Polisi  

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, Mengintruksikan Kepada Seluruh

logopit 1640607264527

Durgantara7.Com//Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, Mengintruksikan Kepada Seluruh Jajaran Kapolsek se-wilayah Hukum Polres Subang, Untuk Tetap Menjaga Kondusifitas Dalam Libur Natal Dan Tahun Baru 2022

Selain menggencarkan kembali Pelaksanaan serbuan Vaksinasi Presisi, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, mengintruksikan kepada seluruh jajaran Kapolsek se-wilayah Hukum Polres Subang, untuk tetap menjaga kondusifitas dalam libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Salah satunya di wilayah hukum Polsek Purwadadi, Kapolsek Purwadadi di perintahkan agar tetap menjaga kondusifitas menjelang Malam Tahun Baru 2022, dan salah satu nya patroli untuk mengurangi mobilitas masyarakat di malam tahun baru mendatang.

Kapolsek Purwadadi, AKP. R. Jusdijachlan mengatakan bahwa di Wilayah Hukum Polsek Purwadadi pihak nya bersama Jajaran Polsek Purwadadi, menggelar Patroli untuk meminimalisir adanya kerumunan juga mobilitas warga menjelang malam tahun baru 2022 nanti.

“Kami pun bersama jajaran Polsek Purwadadi, memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Purwadadi, untuk tidak keluar rumah di malam tahun baru nanti, dan juga tidak ada kerumunan warga,” ujar AKP. R. Jusdijachlan.

Selanjutnya, Kapolsek pun menambahkan bahwa, untuk masyarakat tidak berkerumun, tidak melakukan hal-hal yang menyalahi aturan Undang-undang seperti berbuat sesuatu hal yang merugikan orang banyak.

“Kami juga melaksanakan patroli dengan cara Prefentif, prentif, dan juga penegakan hukum sesuai aturan perundanga-undangan,” ungkap AKP. R. Jusdijachlan.

Sebelumnya hal tersebut di karenakan dalam libur Natal dan tahun baru saat ini Kapolsek menjelaskan bahwa, tidak ada Penyekatan atau tidak ada pelaksanaan ganjil genap, walau secara tidak langsung pihak nya tetap berpatroli baik di tempat-tempai wisata atau tempat-tempat kerumunan masa.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com