Kapolres Subang Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Asyifa Boarding School

  • Bagikan
img 20211110 wa0021

Dirgantara7.Com//SUBANG – Silaturahmi Kapolres Subang Dengan Pimpinan Asyifa Boarding School kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Kegiatan bertempat di Ruang Kerja Kapolres Subang dan dihadiri oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, KH Abdullah Mu’adz Ketum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Niki Kosasih manager dept Humas dan Sofyan Nugraha Staff humas.

Ketum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah KH Abdullah Mu’adz mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolres yang sudah menerima untuk bersilaturahmi. Semenjak berdiri Asyifa dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian terkait keamanan dan Binlat dari Kepolisian, ujarnya.

“Alhamdulillah sudah tidak ada isu atau info yang salah dan berita hoax mengenai santri di tempat kami. Insyaallah usul dan masukkan dari Ibu Kapolres Subang kami terima dan kami tamping. Semoga kedepannya Asyifa menjadi sekolah yang lebih baik dan menciptakan milineal yang unggul”, ungkapnya.

Baca juga:  Puslitbang Polri Laksanakan Supervisi Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri Di Polres Loteng

Sementara, Kapolres Subang AKBP Sumarni mengucapkan terimakasih Asyifa sudah melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan baik dan memberi semangat serta motivasi dan dukungan untuk anak-anak Santri di Asyifa, ujarnya.

Kapolres juga mengusulkan untuk dibentuk sekolah Santri dengan anak kebutuhan khusus bagi penyandang autisme dan memberikan Pelatihan untuk anak santri seperti membuat batik dan lain sebagainya, sehingga setelah lulus dari sekolah dapat menjadi Santri milenial yang siap mendukung majunya ekonomi global, Tutup Sumarni.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com