Kapolres Subang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat Nelayan Patimban

  • Bagikan
img 20211125 wa0021

Dirgantara7.com//Subang – Kapolres Subang AKBP Sumarni melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat Nalayan Dusun Genteng Desa Patimban. Selain silaturahmi, Kapolres juga menggelar kegiatan Vaksinasi untuk Lansia. Rabu, (24/11/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Subang mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

” Wilayah Kabupaten Subang selama ini sudah sangat kondusif dan harus terus kita jaga sama-sama demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan tentram” ujar Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Tidak hanya menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapolres Subang juga menyampaikan pesan tentang Kamtibselcarlantas dan disiplin Prokes.

” Kami minta kepada warga Patimban kalau berkendara roda, agar selalu menggunakan helm SNI dan tak menggunakan knalpot bising” ucap Kapolres.

Baca juga:  Gelar Operasi Yustisi, Ini Penekanan Perwira Pengendali Kepada Personil

Sementara terkait Prokes, Kapolres Subang meminta warga tetap disiplin menegakan Prokes dan jangan abaikan Prokes.

” Tetap terapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari agar kita tak terpapar Covid-19 dan bagi yang belum divaksin agar segera divaksin” katanya.

Dalam kunjungannya ke TPI Mina Tanjung Mataram, Jajaran Polres Subang juga menggelar Vaksinasi untuk warga setempat. ” Untuk lansia yang ikut vaksin, kita kasih sembako” ucapnya.

Untuk kegiatan Vaksinasi di TPI Mina Tanjung Mataram, Polres Subang berhasil memvaksin sebanyak 173 warga Dusun Genteng Desa Patimban.

Dalam kegiatan tersebut di TPI Mina Tanjung Mataram tersebut, Kapolres Subang AKBP Sumarni didampingi oleh PJU Polres Subang, Kapolsek Pusakanagara, Kasat Lantas Lucky Martono, Kasat Sabhara AKP Tommy, Kasat Polair IPTU I Wayan,Kaurkes Biddokes Polres Subang Iptu Irvan, Kepala Desa Patimban H.Darpani Topik,Tokoh Agama Patimban Hasbullah Fauzi, Tokoh Masyarakat Dusun Genteng Desa Patimban, Ketua KUD Mina Tanjung Mataram Jahuri.

Baca juga:  Polda Sumut Berhasil Ungkap 5 Pelaku Perampokan Toko Emas di Pajak Simpang Limun.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com