Polisi  

Kapolres Subang Hadiri Giat Pelatihan Kepemimpinan Dasar GP Ansor PAC Ciater

logopit 1639838693531

Dirgantara7.Com//SUBANG- Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., penuhi undangan GP Ansor PAC Kecamatan Ciater Kabupaten Subang dalam acara Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD), Sabtu, 18 Desember 2021 sekitar pukul 14:30 WIB, bertempat di Pondok Pesantren Al-Mustaqiem Kecamatan Ciater.

Dalam menghadiri acara tersebut Kapolres Subang didampingi oleh
Kapolsek Jalancagak Polres Subang, beserta Kasat Binmas Polres Subang.

Acara dihadiri pula oleh Rais syuriah MWCNU ciater H. Engkos, Ketua tanfidziah H.Entis Sutisna, Ketua PC GP Ansor Subang, Asep Alamsyah Herdinata, bersama Angota Dewan Kab.Subang Fraksi PPP, Ahmad Bukhori.

Acara diawali dengan pembacaan solawat dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Usai menyanyikan lagu Kebangsaan, Kapolres Subang, AKBP Sumarni menyampaikan dalam Sambutannya, “kita sebagai generasi penerus wajib mempunyai bekal ilmu agama, pengetahuan, dan keterampilan agar mampu menghadapi berbagai persoalan yg ada,” Ucap Sumarni.

Ke depan, Indonesia akan berhadapan dengan berbagai tantangan dan persoalan baik itu yang berasal dari dalam maupun dari luar. Kemajuan global tidak hanya memberikan dampak positif tetapi juga berpotensi membawa dampak negatif jika tidak dilakukan langkah antisipatif.
Untuk itu persiapan diri rekan rekan sekalian untuk membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi.

Jadilah seorang pemimpin yang Amanah, jujur, dapat dipercaya, dan Disiplin itulah yang harus dijunjung tinggi oleh kita semua,” tambah nya. Seorang pemimpin juga harus bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat, punya kedisiplinan yang tinggi, kerja keras, inovatif, kreatif dan mampu memberikan solusi bukan malah memprovokasi

Patuh terhadap hukum dan peraturan yg ada, menjaga toleransi dan saling menghargai.

Dalam melaksanakan kegiatan, Perlu selalu diingat perihal protokol kesehatan. Terapkan 5M. Batasi Mobilitas dan wajib Vaksinasi.

Bijaklah dalam menggunakan media sosial, serta patuhi Peraturan Lalu lintas sebagai salah satu bentuk sederhana membina kedisiplinan dan membiasakan diri untuk mematuhi aturan hukum yang ada , gunakan helm saat berkendara R2.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com