momoccx

Kapolres Subang Hadiri HUT FKPM Ke 1 di Kolam Renang Citapen Kecamatan Purwadadi

  • Bagikan
logopit 1638260593056

Dirgantara7.Com//SUBANG- Kapolres Subang, AKBP Sumarni, hadiri undangan hari jadi atau hari ulang tahun Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) yang ke 1,bertempat di kolam renang Citapen Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang, Selasa 30 Nopember 2021 sekitar pukul 08:30 WIB

Kegiatan menghadiri undangan HUT FKPM tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang dengan didampingi oleh Kapolsek Purwadadi Polres Subang, Danramil Purwadadi, Kasat Binmas Polres Subang, Kanit Reg Iden Polres Subang, dan sejumlah Personel Polres Subang.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dikumandangkan pula lagu mars FKPM yang dilanjutkan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan yakni berupa santunan terhadap warga yang memang Subang masih dalam kondisi PPKM Level 2.

Baca juga:  Pelaksanaan vaksin COVID 19 didesa Delatekko kabupaten bone.

Dalam sambutannya AKBP Sumarni mengucapkan “alhamdulillah sampai saat ini FKPM selalu membuat kegiatan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Sumarni

“FKPM di bentuk dalam rangka kebutuhan masyarakat, tambah Sumarni, yakni kebutuhan dalam membantu memecahkan permasalahan-permasalahan yang ada.’

Masih dikatakan AKBP Sumarni dengan bertambahnya nya umur FKPM semoga semakin solid dan selalu memberikan hal Positif kepada masyarakat.

Kapolres juga berharap FKPM dapat membantu mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya disiplin Protkes 5 M dan ikut vaksinasi. Selain itu juga bisa menjadi suri tauladan dalam mematuhi aturan hukum dan mampu menyampaikan pesan Kamtibmas di masyarakat seperti kepatuhan akan penggunaan helm jika berkendara R2, tidak terlibat penyalahgunaan Narkoba dan mencegah aksi aksi berandalan motor beraksi di wilayah masing masing, tandasnya.

Baca juga:  Polres Way Kanan Lakukan Operasi Yustisi dan Cek Harga Sembako di Pasar

Agar Kita semua dapat menjaga generasi muda kita, menjaga masyarakat kita dan menjaga Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Subang, pungkas Sumarni.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian tauziah sebagai bentuk santapan rohani untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para anggota FKPM agar kedepan bisa lebih giat lagi dalam melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan, saling membantu dengan sesama.

(Jajang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com