Polisi  

Kapolres Subang Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-77 di Alun-alun Kabupaten Subang

img 20220817 wa0197

SUBANG- Dirgantara7.com | Kapolres Subang, AKBP Sumarni dampingi Bupati Subang H. Ruhimat beserta Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi saat menghadiri Upacara Peringatan Ke-77 HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2022, bertempat di Alun-alun Kabupaten Subang, Rabu 17 Agustus 2022.

Peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia Tahun 2022 bertemakan “Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tingkat Kabupaten Subang tersebut berlangsung khidmat dengan prosesi pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka Kabupaten Subang.

Paskibraka Kabupaten Subang Tahun 2022 yang bertugas sebagai Pembawa Baki Syifa Aulia dari SMAN 1 Pabuaran, pembawa bendera oleh Mugia Abdullah dari SMAN 4 Subang dan pembentang bendera oleh Muhammad Nugraha Maulana dari SMAN 3 Subang, Pengerek oleh Handika Prayudha dari SMA Plus Asta Hannas.

Dalam kesempatan tersebut Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang didaulat menjadi Inspektur Upacara dan bertindak sebagai petugas upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tingkat Kabupaten Subang tahun 2022 dan petugas lainnya yaitu:
Perwira Upacara oleh Kapten ARH Asep Suherdin (Pasi Log KODIM 0605 Subang)
Komandan Upacara Kapten. Inf. Taufan Hendriyanto (Wadanyon 312 Kala Hitam).
Naskah Pancasila oleh Dandim 0605 Subang Letkol. Inf Bambang Raditia, M.Han.
Pembacaan UUD 1945 oleh Kapolres Subang AKBP. Sumarni.
* Pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Subang H. Narca Sukanda, S.Sos.
* Pembacaan Doa oleh Ketua KUA Kecamatan Subang H. Gayus Priyono, S.Ag., M.Si.(Jajang)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com