momoccx

Kapolres Subang Ingatkan Cakades Tidak Black Campaign Ke Calon Lain

  • Bagikan
logopit 1638433558532

Dirgantara7.com//Subang – Calon Kepala Desa (Cakades) diingatkan untuk tidak melakukan kampanye hitam atau black campaign terhadap calon lain saat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Subang.

Hal ini disampaikan Kapolres Subang AKBP Sumarni di sela-sela Deklarasi Damai Pilkades Serentak tahun 2021 di di Aula Patriatama Mapolres Subang, Jawa Barat, Kamis (02/12/2021).

Mantan Kapolres Sukabumi Kota ini mengajak Cakades lebih menampilkan yang terbaik dalam visi dan misi untuk membangun desanya ke depan agar lebih baik daripada sebelumnya.

“Tampilkan kelebihan kita dalam rangka menjadi kepala desa untuk kemajuan di daerah masing-masing. Kita berbuat baik, tentunya akan kembali kebaikan itu kepada kita,” ucap Kapolres.

Baca juga:  Dalam Rangka Pencegahan, Penanggulangan & Penanganan Pandemi Covid - 19

Maka dari itu, Kapolres meminta agar jauhkan diri dari memuaskan nafsu sesaat, egoisme dan melanggar aturan hukum atau agama hanya untuk menang dalam Pilkades serentak.

“Jangan pernah menjatuhkan orang lain, dengan kekurangannya. Tampilkan yang terbaik dari diri kita, jangan menghancurkan orang lain dengan black campaign,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres pun berpesan agar Cakades tidak melaksanakan mobiliasi massa. Karena, situasi masih masa pandemi Covid-19, sehingga protokol kesehatan harus tetap diterapkan ketat.

“Seluruh yang terlibat untuk menjaga proses Pilkades agar aman, lancar dan kondusif. Keberhasilan Pilkades tentunya hasil kerja sama dan koordinasi semua pihak,” ujarnya.

(Jajang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com