whatsapp image 2022 07 05 at 13.37.17
Berita  

Kapolres Subang Memberi Bantuan APE, Anak PAUD Nur Fathanah Cikaum Senang Sekali

img 20220624 wa0150

Dirgantara.7Com//Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. memberi bantuan alat permainan edukatif( APE ) kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nur Fathanah di Desa Tanjungsari Timur, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Jumat (24/06/2022).

Kapolres saat beri bantuan APE didampingi Kasat Reskrim Polres Subang Deni Nurcahyadi, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan, Kasi Humas Polres Subang Iptu Yusman, dan Personel Polsek Cikaum.

Kapolres Subang Dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pemberian bantuan APE berupa ayunan, perosotan dan jungkitan untuk memenuhi janji atas kunjungan sebelumnya yang mana ada permohonan bantuan APE kepadanya.

“Saya melakukan silaturahmi yang kedua kalinya, kali ini bawa ayunan, perosotan dan jungkitan untuk anak-anak PAUD,” ucapnya.

Baca juga:  Nyonya Mala Agung Pimpin Serah Terima Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah

Selain memenuhi janji, kata AKBP Sumarni, pemberian bantuan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. “Semoga kegiatan kecil ini membawa kebahagiaan, dan sedikit membantu anak-anak,” Pungkasnya.

Sementara itu, Kepala PAUD Nur Fathanah Nurhayati berterima kasih kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni yang telah memberi bantuan ayunan, perosotan dan jungkitan untuk sekolah yang dipimpinnya, serta makanan ringan untuk anak didiknya.

“Terima kasih banyak untuk ibu Kapolres yang jauh-jauh dari kota memberi bantuan ke sini. Anak-anak senang sekali dapat ayunan, perosotan dan jungkitan,” ucapnya.

Nurhayati pun mendoakan AKBP Sumarni panjang umur, sehat, dan sukses. “Semoga ibu Kapolres dipanjangkan umurnya, sehat, dan sukses dalam karirnya,” doanya.

Baca juga:  Polres Buol Peduli, Salurkan Air Bersih Bantu Warga Korban Banjir di Dua Kecamatan

Red/@.Jajang

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com