Berita  

Kapolres Subang Menemukan Pelajar Dan Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker

img 20220128 wa0095

Dirgantara7Com//Subang-Polres Subang minta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Subang dan dinas terkait menegaskan penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada pelajar dan masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, pihaknya menemukan masih banyak pelajar dan masyarakat tidak menggunakan masker saat berada di sekolah, kafe, dan tempat hiburan.

“Saya lihat dengan mata saya sendiri, para siswa di sekolah tidak memakai masker, mereka baru memakai masker saat ada kami,” ucapnya saat Rapat Percepatan Vaksinasi Dosis 2 tingkat Kabupaten Subang, di Rumah Dinas Bupati, Jumat 28 Januari 2022.

Maka dari itu, mantan Kapolres Sukabumi Kota tersebut menyampaikan kepada Kadisdikbud Kabupaten Subang dan dinas terkait agar menegaskan kembali penerapan protokol kesehatan.

” Saya juga lihat cafe dan tempat hiburan yang masih melanggar jam operasional dan protokol kesehatan Covid-19. Mari keliling-keliling lagi bagi-bagi masker dan penegakan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Rilis/ @Jajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com