momoccx

Kapolres Subang Pantau Vaksinasi Warga di Pasar Sukamandi

  • Bagikan
img 20220320 wa0008

Dirgantara 7Com//Kapolres Subang pantau vaksinasi Covid-19 dosis satu, dosis dua dan booster terhadap pedagang dan masyarakat di Pos Lantas Pasar Sukamandi, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Sabtu (19/03/2022).

Kapolres Subang didampingi Kapolsek Ciasem Kompol Ginting Sumantri, Kasat Samapta Polres Subang AKP Tommy Fidianto, dan Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono, Kasat Binmas Polres Subang AKP Priyanto Sudrajat, personel Polres Subang dan personel Polsek Ciasem.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, vaksinasi Covid-19 kerja sama Polsek Ciasem dengan Puskesmas Ciasem dan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kecamatan Ciasem.

“Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Ternyata, banyak masyarakat belum mengikuti Vaksinasi dosis satu, dosis dua dan booster,” ucap Kapolres Subang.

Baca juga:  Gebyar Vaksinasi Kembali dilaksanakan, Masyarakat Gembira dapat Hadiah dari Polres Simeulue

Masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi terdiri dari tukang becak, pedagang pasar, dan masyarakat umum. “Kapolsek Ciasem beri motivasi dan edukasi, sehingga mereka datang untuk divaksin di pos,” ucapnya.

Kapolres Subang, menargetkan vaksinasi di lokasi tersebut sebanyak 300 orang. Mereka mengikuti vaksinasi mendapat sembako dari pihaknya dan Kapolsek Ciasem Kompol Ginting Sumantri.

“Mereka yang baru divaksin dosis satu karena takut jarum suntik, malas ke puskesmas dan sibuk kerja. Makanya, perlu sosialisasi dan edukasi pentingnya vaksinasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Kapolres Subang juga berterima kasih kepada FKPM yang telah memobilisasi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. “Saya melihat FKPM di Ciasem luar biasa, aktif sekali,” pungkas Kapolres Subang

Baca juga:  Isra Mi'raj Dihiasi Bakti Sosial dan Vaksinasi, Kapolda Sumut : Terimakasih Ulama dan Tokoh Masyarakat

Rilis/@Jajang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com