momoccx

Kapolres Subang Pimpin Vaksinasi Ratusan Warga Desa Wanajaya

  • Bagikan
img 20220322 wa0075

Dirgantara7.Com//Kapolres Subang AKBP Sumarni pimpin vaksinasi Covid-19 dosis satu, dosis dua dan booster di Aula Desa Wanajaya, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, Selasa (22/03/2022).

Kapolres Subang pantau vaksinasi Covid-19 didampingi Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono, Kasat Binmas Polres Subang AKP Priyanto Sudrajat, Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi, Sekretaris Desa Wanajaya Nawan Setiawan, dan sejumlah personel Polres Subang dan Polsek Binong.

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, vaksinasi Covid-19 kerja sama Si Dokkes Polres Subang, Puskesmas Mariuk dan Polsek Binong dengan sasaran masyarakat, lansia dan anak.

“Desa tersebut medannya cukup berat dan jauh, tapi alhamdulillah vaksinator tangguh dan semangat, sehingga 300 warga tervaksin, baik dosis satu, dosis dua maupun booster,” ucap Kapolres Subang.

Baca juga:  Polsek Cisalak Laksanakan Pembagian Masker Serentak Dalam Rangka Pendisiplinan Prokes PPKM Level 3

Selain divaksin, lanjut Kapolres Subang, masyarakat mendapatkan sembako dan minyak goreng. Hal tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan sembako dan minyak goreng dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi, serta membuat masyarakat semakin semangat ikut vaksinasi,” ucapnya.

Kapolres Subang pun berpesan kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi di tempat pelayanan vaksinasi terdekat, baik itu gerai vaksin maupun puskesmas dan menghimbau kepada Masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi untuk tetap disiplin Protkes Covid-19.

“Karena vaksinasi sangat penting supaya tetap sehat, terhindar dari paparan Covid-19, dan saat Ramadhan bisa melaksanakan ibadah dengan tenang,” pungkas Kapolres Subang.

Baca juga:  Dalam Operasi Yustisi,Tim Gabungan Imbau Pengendara Selalu Gunakan Masker

Satu dari sekian warga ikut vaksinasi adalah Karta. Ia mengaku enak setelah divaksinasi Covid-19. “Senang, setelah divaksin dapat sembako dari ibu Kapolres,” ucapnya.

Pria berusia 50 tahun itu berterima kasih kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni yang memberi sembako kepadanya. “Terima kasih banyak ibu Kapolres,” ucapnya.

Rilis/@Jajang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com