momoccx

Kapolres Subang Polda Jawa Barat AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. memberikan penghargaan kepada dua warga Subang

  • Bagikan
whatsapp image 2022 04 20 at 10.54.48

Dirgantara7.Com//SUBANG – Kapolres Subang Polda Jawa Barat AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. memberikan penghargaan kepada dua warga Subang yang berdedikasi dalam membantu tugas polisi. Penyerahan penghargaan di gelar di Lapangan Apel Polres Subang, Rabu, (20/4/2022).

Kedua warga penerima penghargaan dari Kapolres Subang tersebut adalah Reo Rimanda Fitriani yang membantu tugas Polri dalam menggagalkan percobaan pencurian serta mengamankan pelaku di Kel. Sukamelang Subang, dan H. Odeng Setiawan Ketua FKPM Resor Subang yang ikut bertugas membantu mobilisasi masyarakat yang akan divaksinasi guna mewujudkan program percepatan vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan tersebut adalah salah satu wujud perhatian dan kepedulian Polres Subang kepada masyarakat yang mempunyai dedikasi tinggi dalam membantu tugas-tugas polisi.
“Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada mereka, dan kepada seluruh masyarakat Subang, Kami Polres Subang bukan apa-apa tanpa peran serta dari seluruh elemen masyarakat Subang,” Ujar Kapolres Subang.

Baca juga:  Polresta Barelang Berikan Pelatijan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Terpadu Polri

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga berpesan Jika terdapat tindakan kriminalitas hubungi 110, kantor polisi terdekat atau bhabin kamtibmas setempat.selain itu, Kapolres juga berterimakasih kepada seluruh personel yang telah berdedikasi memberikan kinerja terbaik bagi kesatuan dan masyarakat.dan tanpa lelah terus melaksanakan kegiatan patroli baik pagi, siang, sore maupun malam untuk mengantisipasi kejadian kriminalitas.

” Saya himbau Kepada personel jangan berhenti memberikan kegiatan atau hal positif kepada masyakat dilingkungan masing – masing, Jaga soliditas, kekompakan dan sinergitas dengan instansi samping yang terlibat dalam melayani masyarakat dan selalu berikan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat termasuk ajakan melaksanakan vaksinasi lengkap.” tambah Kapolres Subang.

Baca juga:  Bhayangkara untuk Negeri, Setukpa Lemdiklat Polri Bagikan 1000 Paket Sembako di Sukabumi

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan [email protected]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com