Kapolres Subang Resmikan Pondok Pusaka Di Ponpes Darussalam Kunir

logopit 1643619349149

Dirgantara7.com//Subang – pondok Pusaka di ponpes Darussalam Kunir Ds. Simpar Kec. cipunagara Kab. Subang. Senin, (31/1/2022). Di resmikan oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni. Dalam peresmian tersebut di dampingi ketua dan pengasuh Ponpes Darussalam KH. Saefullah Hidayat dan dihadiri kapolsek Pagaden Kompol Jono, Danramil Pagaden yang di wakili Babinsa AD Simpar, Camat Cipunagara, MP Cipunagara, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat sekitar di Kp. Kunir.

Sebelum pelaksanaan peresmian Pondok Pusaka yang berada di lingkungan Ponpes Darussalam Kunir yang di resmikan Kapolres Subang AKBP Sumarni di sambut dengan Sholawat dan do’a oleh santriawan dan santriwati Di Ponpes Darussalam. Semoga pondok pusaka yang berada di lingkungan ponpes Darussalam bermanfaat dan terpelihara.

Ketua dan pengasuh KH. Saefullah Hidayat Ponpes Darussalam sangat berterimakasih atas peresmian pondok pusaka yang berada di lingkungan ponpes Darussalam oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni. Ucap KH. Saefullah Hidayat ketua dan pengasuh Ponpes Darussalam dan di tutup dengan do’a bersama.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com