momoccx

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi membuka ajang turnamen karate antar provinsi Kapolres cup 2022

  • Bagikan
img 20220323 wa0035

Dirgantara7.com//Tebo – Dua hari jelang open turnamen Karateka Piala Kapolres Cup 2022. Dimana akan diikuti atlit-atlit Karateka Jambi hingga luar provinsi Jambi seperti Bengkulu, Sumatera Barat dan Riau.

Open turnamen karateka ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret hingga 27 Maret 2022, bertempat di Aula Kantor Bupati Tebo. Dan dari data kordinator panitia yaitu Brigpol Alan Juyanda, bahwa peserta yang sudah teregritasi sebanyak 372 atlit yang akan mengikuti 422 kategori pertandingan.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M. PSi, PSi mengatakan, antusiasnya insan oleha raga karate ini, memang sangat tinggi untuk mengikuti open turnamen ini. Untuk pesertanya sendiri selain dari Tebo, Kota Jambi ada juga dari luar provinsi Jambi yang ikut mendaftar.

Baca juga:  Polres kepulauan Sangihe Gerai Vaksin Presisi kepada Pegawai bandara Naha kampung Naha

“Saat ini sudah 372 orang atlit yang sudah terdaftar kepada panitia, dan kemungkinan ini akan terus bertambah lagi yang mendaftar,” ujar Kapolres disela kegiatan zoom metting vaksinasi.

Lanjutnya F. Mega, untuk diketahui juga dalam open turnamen ini akan ada empat wasit tingkat internasional. Dimana akan menjadi kebanggaan dan pengalaman para atlit yang bertanding juga, mereka bertanding dikabupaten Tebo dipimpin oleh wasit yang memiliki jam terbang internasional.

“Kenapa pakai wasit internasional, nanti menjadi kebanggaan para atlit yang bertanding dipimpin oleh wasit keals internasional,” ucap Kapolres wanita pertama di Jambi ini yang juga merupakan salah seorang atlit memiliki prestasi juara Asena Games.

Baca juga:  Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai Sampaikan Beberapa Penekanan.

Untuk diketahui juga, open turnamen Karateka ini selain melepas hoby. Juga berdampak meningkatkan perekonomian masyarakat Tebo. Karena pasti rumah makan dan hotel-hotel akan diramai di isi oleh para Atlet-atlet dari Luar daerah. Pungkasnya

Team Buser dirgantara 7 com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com