Berita  

Kapolres Tebo mengajak wartawan ikut serta mengawasi anggota polri

img 20220130 wa0060

Dirgantara7Com//Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega meminta maaf jika masih ada anggotanya yang “nakal” dalam menjalankan tugas. Ia pun mengakui bahwa institusi yang dipimpinnya masih terdapat banyak kekurangan.

“Kami menyadari bahwa masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaan tugas Polri. Selaku Kapolres Tebo, saya mengucapkan permohonan maaf terhadap kinerja, perilaku, maupun perkataan anggota Polri yang belum sesuai dengan harapan masyarakat,” kata AKBP Fitria Mega saat makan bersama wartawan liputan Tebo di RM Sederhana Tebo, Kamis (27/01/2022).

Pada kesempatan ini, Kapolres mengajak seluruh wartawan yang hadir ikut serta dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dia juga mengajak wartawan untuk memantau kinerja anggotanya.

“Jika ada anggota saya yang nakal seperti membackup PETI, mengunakan atau menjadi bandar narkoba, laporan langsung ke saya, kalau terbukti akan saya tindak tegas,” tegasnya.

Diakuinya sampai saat ini Polres Tebo masih kekurangan personel (anggota).

Mestinya, menurut dia, dari luasan wilayah dan jumlah penduduk Kabupaten Tebo, Polres Tebo harus memiliki minimal 900 anggota.

“Anggota yang ada saat ini 400 orang lebih. Itu belum dikurangi yang cuti belajar, izin sakit, hamil dan lain-lain. Jadi anggota yang terpenuhi baru separohnya,” jelas dia.

Meski begitu, Kapolres mengaku sulit untuk mengontrol kinerja dan perilaku seluruh anggotanya. Untuk itu, dia mengajak rekan-rekan wartawan di Tebo ikut memantau kinerja dan perilaku anggotanya tersebut. “Saya punya keterbatasan, jadi tolong bantu saya,” pungkasnya.

Rilis/Tim BD7.Tebo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com