Kapolsek Cikaum Bersama Jajaran Gelar pengamanan Pelantikan Kepala Desa Terpilih Desa Pasirmuncang Kecamatan Cikaum Subang

  • Bagikan
img 20220114 wa0016

Dirgantara7Com//Subang- Menjaga Kondusifitas di Lingkungan masyarakat, Kapolsek Cikaum AKP Kuatiawan S.Pd., M.M.,CHRA. Bersama Jajaran gelar pengamanan pelantikan Kepala Desa Terpilih Desa Pasirmuncang Kecamatan Cikaum Subang, Kamis (13/1/2022).

Dalam hal ini, Kapolsek Cikaum, AKP. Kustiawan mengatakan bahwa, untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Cikaum, pihak nya bersama TNI dan juga Sat Pol PP Kecamatan Cikaum turut berperan untuk pengamanan jalan nya pelantikan Kepala Desa Terpilih di Desa Pasirmuncang Cikaum.

“Kami pun terus memantau jalan nya pelantikan Kepala Desa Terpilih di Desa Pasirmuncang Cikaum, dan tentunya untuk menjaga kondusifitas di lingkungan Desa itu sendiri,” ujar AKP. Kustiawan.

Selanjutnya Kapolsek pun menambahkan bahwa, bersyukur dari mulai persiapan dan di hari H, pelaksanaan pelantikan kepala Desa Terpilih di Desa Pasirmuncang dapat berjalan lancar, sehingga tidak ada sesuatu hal yang terlihat tidak baik.

Baca juga:  Kapolri: Buku 'Bhayangkara Sejati Mengabdi tanpa henti' Jadi Renungan Polri untuk Jadi Lebih Baik.

“Kami merasa bangga dan bahagia, dalam pelaksaan pelantikan atau pengukuhan kepala Desa terpilih dapat berjalan dengan lancar, dan Warga masyarakat pun tetap menjaga Prokes, sehingga tidak ada kerumunan yang begitu signifikan,” jelas Kapolsek Cikaum.

Sementara sebelumnya kegiatan pelantikan Kepala Desa Terpilih pun di lakukan pukul 13.00 wib, dan selesai sekitar pukul 15.00 wib.

“Alhamdulillah masyarakat setelah mengikuti pelaksanaan pelantikan dapat membubarkan diri dengan rapih, dan tentunya kondusifitas pun terjaga dengan baik,” pungkas AKP. Kustiawan.

Red/ @Jajang

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com